Begitu Susahnya Jadi Ayahku

Aku anak yang begitu merepotkan
Sangat merepotkan dan terlalu merepotkan

Tuhan begitu baiknya, hingga menitipkan aku padamu
Jika bukan engkau yang jadi ayahku, entah jadi apa aku

Betapa susahnya jadi ayahku..
  Kau tidak punya terlalu banyak waktu
  Kau habiskan untuk ku,
       untuk memandang jalan yang sama, memastikan bahwa aku sampai ditempat yg kutuju
       memastikan bahwa aku pulang sampai ke rumahmu.
       Terhabiskan untuk selalu meneleponku,untuk mengkhawatirkanku setiap waktu
  Kau tidak punya uang terlalu banyak untukmu
  Tersia-sia karena harus memenuhi keinginanku
Tapi kau punya terlalu banyak perhatian dan kasih sayang
Tidak pernah habis aku pakai
Tidak pernah limit dalam setiap keadaan
Dan tidak pernah kehabisan stok saat kami butuhkan

Jika aku punya 1000 ayah
Mungkin hanya kau yang mau bertahan untuk selalu kurepotkan....

Selamat Ulang tahun Ayahku sayaaang..
Dan aku yakin, disana kau sedang rindu untuk aku repotkan lagi :( :)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger