untitled

bisakah untuk tidak melupakan saya??

jika bersenang-senang, maka cukup beritahu Anda tengah bersenang-senang.
Karena saya juga pasti senang :)
Setidaknya Anda mengingat saya ketika senang


Saya hanya takut Anda lupa..
Saya hanya ingin Anda ingat..

Jangan tanya apa yang akan saya katakan.
Karena saya memang tak akan berkata apa-apa.
Karena saya memang tidak bisa berkata apa-apa

Jangan tanya kenapa..
Karena kalaupun saya tau alasannya
Saya tetap tidak akan mampu mengatakannya

¡Compártelo!

2 komentar:

Balqis

ohhh.. yaaa..
sepertinya saya mengerti maksud dan tujuan tulisan ini...

sekali2 ngomong apa yang tize mau..

:))

Tria Azmareni

ahahaaa..

ah kamu sok ngerti deh? :P

lupakan saja posting yg ini...
lagi labil doang ta... :D

oke sekarang AKU MAU MOBIL *ngomong yg di mau kan?*
ehheheh :D

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger