Happy BEST day My BEST


Tugas temen paling penting menurut saya adalah yang akan tertawa lepas dan bahagia ketika kamu juga tengah berbahagia.
Seneng sendirian itu gak enak. Apalagi kalo temen kita sendiri gak ikut seneng.
Gimana kamu bisa merasa sempurna bahagianya kalo kamu sadar temen baik kamu bahkan gak sempet ngucapin selamat sama kamu, atau sekedar heboh sendiri nanya tentang kebahagiaan kamu.

Saya butuh teman yang mau saya ajak bahagia.
Saya mau teman yang bisa saya bagi kebahagian saya tanpa menyakitinya.
Karena jika dia ternyata tersakiti dengan kebahagian yang saya dapatkan, saya akan ragu kalau dia benar-benar teman terbaik saya.

Jangan khawatir, saya akan selalu bahagia dan heboh ketika teman saya mendapat kabar baik. Saya akan jadi bagian yang meramaikan ucapan "Alhamdullillah" nya,
Saya akan jadi salah satu orang yang akan menjabat, memeluk, dan melompat girang jika teman saya tengah bahagia.

Jika kamu bilang bahwa tugas teman paling penting adalah merasakan kesedihan ketika kamu sedang sedih, Mungkin benar.
Tapi ketika saya sedih, saya tidak butuh seseorang yang ikut menangis dan meramaikan airmata saya. Jika saya dan dia semua bersedih, lalu siapa lagi yang akan mengingatkan kami untuk tersenyum?
Ketika sedih, saya hanya butuh seorang teman baik yang mengingatkna saya bahwa saya pantas untuk tersenyum lagi, bahwa masih banyak harapan-harapan besar yang masih bisa saya raih, bahwa saya terlalu cantik untuk menangis, atau bahwa saya hanya tidak menyadari bahwa anugerah lain yang indah sesungguhnyaberada disekililing saya dan patut saya syukuri.
Saya butuh teman seperti ini.

Mereka tidak perlu ikut menangis tersedu, sungguh saya mau semua teman saya dibahagiakan oleh kehidupan mereka tanpa perlu dibebani dengan kesedihan saya :"D
Tentu saja mereka tidak patut tertawa ketika saya bersedih. Ahhaa.

Sampai saat ini saya bangga memiliki sahabat sejenis ini. 
Dan hari ini adalah hari ulangtahunnya..


Selamat ulangtahun teman terbaik saya.
Teman yang selalu ada dalam hari-hari terbaik saya.
Teman terbaik yang bahkan memimpikan apa yang saya rasakan tanpa perlu saya ceritakan
Teman terbaik yang tidak pernah ikhlas memuji saya tapi selalu ada untuk menguatkan hati saya yang kadang rapuh

Setiap jengkal perjalanan dimulai hari ini adalah hujan keberkahan dan kebahagiaan yang akan mengiringi hingga sampai saat nya nanti.

Saya hanya ingin mendapat cerita bahagia saja, maka berbahagialah
Saya siap meramaikan setiap ucapan alhamdulillah

Terimakasih karena selalu berkata jujur tanpa berusaha membuat saya melumat rasa manis palsu.
You re not my sweet best friend, but you are my best. And it's completely enough to describe you.
Happy Best Day My Best :)

Berjanjilah untuk selalu bahagia mulai hari ini.



¡Compártelo!

2 komentar:

Sipokameame

Ahaaayyy si dian...

Tria Azmareni

Hihihiii. Ada temennya si dian ternyata :D *blush

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger