Tuit Tuit Tuit *Bicara ttg #twitter

Kali ini cuma mau sedikit cerita tentang istimewa nya situs jejaring satu ini..
upps, bukan facebook lagi lah.. :p
Yah yah yah,, kali ini cuma mau sedikit sharing gimana opini saya tentang TWITTER..

Apa sih istimewanya twitter dibanding yang lain ini, yang ngebuat saya kepikiran buat posting sesuatu ke sini..

Dulu sebelum ada twitter....

1. Saya begitu bahagia nya waktu temen SD saya ngasih alamat rumah Sherina Munaf yang dia dapet dari majalah anak.. Dengan pancaran sinar bahagia (wkwkwkwk), saya segera catet alamat itu.. Ngarepnya sih nanti bisa jadi SAHABAT PENA nya si SHerina. Yah yah, Sherina waktu itu lagi terkenal terkenal nya karena film Petualangan Sherina yang rasanya emang jadi film yang wajib ditonton sama anak se-Indonesia.. Walaupun pada akhirnya, saya tetep gak jadi nulis SURAT ke Sherina tapi beneran deh, temen sekelas saya tetep nulis surat ke Sherina meskipun ujungnya gak dibales juga (-,-")

2. Dulu pas SMP, seorang temen dateng kesekolah sambil jingkrak jingkrak bahagia.. Hello girl!! Ada apa dgn mu nak?? ahhaha
Dan ternyata eh ternyata, kemaren pak pos baru aja mampir ke rumahnya.. Dan yang dibawa sama pak Pos adalah SURAT BALASAN dari ALVENT, si Bintang Lapangan Bulu Tangkis, yang emang tampan tak terkira... (wkwkkwkwk)
Di surat itu, k Alvent (cieeeeeee) bilang makasih ke temen saya karena udah nge-fans banget sama dia. Di surat itu dia juga ngasih gantungan kunci bentuk shuttlecock yang jadi kebanggaan temen saya.. ahahaha..
Rasanya kita sekelas pada heboh ngedengerin cerita nya yang amat sangat terharu itu... hohohohoh :D

3. Dan yang terakhir ini terjadi waktu SMA. Dan terjadinya ttep sama temen saya. Yah, dia itu salah satu fans nya Agnes Monica dan dia rela buat ikutan program SMS SELEBRITIS buat tau semua kegiatan Agnes Monica. Itu Loh, yang kata iklannya "SMS nya langsung dari hape saya!" *pake ekspresi artis beken* ahahahha
Dan dia harus ngerelain 2000 rupiah tiap kali dapet sms dari Agnes... ahaahhaha *mahaaaal*

Dan apa yang terjadi setelah ada twitter...

..Nggak perlu susah susah nyari alamat sherina munaf, sekarang tinggal mention @sherinamunaf di twitter dia juga udah bisa baca apa yang pengen kita sampein.  Meskipun, gak selalu dibales, yah setidak itu lebih mudah daripada mesti nulis surat, nempel perangko dan ngirim lewat kantor pos... ahhaha :D

Si k Alvent juga gak perlu repot2 tuh nulis surat balesan .. tinggal di reply di twit.. hohoho

Dan buat tau semua kegiatan agnes, gak perlu semahal dulu. cukup nge-follow @agnezmo kita udah tau apa yang dia lakuin sehari-hari tanpa perlu nunggu dari sms yang mungkin aja gak diketik langsung sama dia... Bahkan kalo beruntung kita juga bisa sekalian sharing.. Jadi komunikasi dua arah kan.. :D

Yah, walaupun twitter buat saya gak sepenuhnya untuk liat liat si seleb sih, tapi manfaat bagian ini salah satu yang bikin saya tertarik bikin account disini...
Dan walaupun sampe sekarang belum juga nemu twit aslinya si Egi Jhon itu T^T :'((... ahhahaha #abaikan

Yah begitu deh twitter..
Keep nge-twit = tetep berkicau... ahahha

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger