I Luv u INDONESIA

Foto ini diambil waktu saya dan kedua teman saya tiba-tiba nyasar di sebuah museum di kota Palembang. Nama museum itu adalah Museum Tekstil. Tapi yang paling menarik adalah suasana di luar gedung. Di sana berdiri sebuah tiang bendera, sebuah meriam palsu, dan beberapa patung. Dengan PD nya kami bergantian berpose di hadapan sebuah tiang bendera yang benderanya sedang sangat indah berkibar. Karena itulah saya mempostingnya kesini. Anggap saja foto ini merupakan salah satu bentuk kecintaan saya terhadap INDONESIA yang hari ini berulangtahun ke- 64. Selamat Ulangtahun Negeriku. Semoga suatu saat saya bisa berkata pada Negeri ini, "Banyak hal yang telah saya lakukan untuk mu INDONESIA."

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger