"Penjelasanisasi"

Sebener nya yang kali ini bukan postingan penting (<---- setiap posting juga selalu bilang begitu!! -.-)
Ini cuma sekedar klarifikasi dan penjelasanisasi tentang foto-foto awan yang saya share disini...

Gak dibaca juga gak apa-apa..
Gak di liat juga gak apa-apa..

Gak dianggep penting juga gak apa-apa
.
........ *nangis di pojokan* (._.")



Oke, manfaat dari postingan ini adalah buat menghindari asumsi dan konsumsi *apasiiiiiih....

Nah, ini yang mau saya kasih unjuk :D -->
1. Semuaa nya murni saya yang "take the picture". Pake tangan saya dan pake kamera handphone saya sendiri. LOL

2. Foto nya diambil dari kamera handphone saya tipe Sony Erricson T715
3.2 MegaPixels

3. Pengambilan gambar "random" dimanapun berada

4. Semua
gambar yang saya share gak pernah masuk dapur editan. Gak diedit sedikit puun :)


¡Compártelo!

2 komentar:

Lie Frans Budiman

kmarenkan saya jg sempet pake hape ntuh, emang keren kok hasilny.
klo saya mah percaya zy, tnang ad ane ygt ngedukung

Tria Azmareni

hehhe.. Iyo yeh. Hape kt kan kemaren samo ( '-')/*\(',' )
Tapi aku belom ganti ganti lagiii..ahahhah

Horeee.. makasih Lie.. ahahha..
Ah terharu aku ado yang blogwalking ke blog aku..wkwkwkkw :P

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger