Saya Menguatkan Diri Saya Sendiri

Tidak ada yang patut saya salahkan atas setiap kesedihan yang saya rasakan
Mereka berhak memberikan apapun pendapat mereka

Saya hanya tengah menguatkan diri saya sendiri
Saya sedang berusaha menahan agar tak ada air yang tertumpah
Agar kaca-kaca di mata tak pecah
Tapi saya tidak cukup kuat rupanya :)

Saya ternyata terlalu lemah untuk menyadari bahwa saya memang lemah
Hati saya terlalu peka menangkap pendapat

Sekiranya lain kali
Saya harusnya menyadari bahwa kekuatan yang saya bangun cukup rapuh khusus untuk yang satu ini

Meski saya paling takut bahwa akhirnya nanti
Saya akan mengatakan bahwa
"Saya memang bodoh dalam hal ini"

Saya tengah menguatkan diri saya sendiri
Jangan pernah takut bersalah
Hati saya saja yang tak cukup kuat menerima



| cc: Ketua Jurusan, Para Dosen, dan semua orang yang selalu bertanya

Saya cukup kuat bukan ? :D LoLRoFL

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger