Aku Ingin Berjalan Jauh


Aku ingin berjalan jauh....
Jauh dari tatapan sendu mereka yang memandang ku..
Bukan karena hilang rasa, bukan karena pudarnya semua pesona..
Aku ingin melirik dunia yanng katanya begitu indah,,
Aku bukan ingin melarikandiri, aku ingin ada cerita berbeda di perjalanan panjang hidup i ni

Aku larut dalam kelarutan hidup di kehidupan di sini
Aku lupa dalam kelupaan akan susah dan sendiri

Aku bukan ingin menjauh dari yang membuat garis melengkung indah diwajah ku
Aku ingin hidup pada kaki ku sendiri
Aku ingin tau seberapa kuat ia menopang hidupku,,,

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger