Pupus

Tiba-tiba pagi ini keinget sama salah satu film Indonesia. 
"Pupus" judulnya. Sebenernya ini bukan film best nya Indonesia. 

Tapi gak tau kenapa akhinya beli VCD film ini. *VCD loh itu (._.")

Jadi ceritanya film itu dari awal udah cerita tentang dua orang yang punya tanggal ulangtahun yang sama. 
Yah, singkat cerita mereka terus jatuh cinta tapi complicated gitu karena yang cowo ternyata sakit dan akhirnya meninggal. Sepanjang film ini, momen yang paling banyak diambil adalah momen saat mereka ulangtahun bareng. Pertama kenalan pas ulangtahun, Seneng-seneng pas ulangtahun, sampe-sampe adegan yang jleb banget pas mereka juga ulangtahun.
Tapi dari awal gak pernah dikasih tau sebenernya mereka itu ulangtahunnya tanggal berapa.

Sampe adegan terakhir, setting nya di makam si cowok yang meninggal.
Si cewek lagi nangis di makam itu. Mereka gak bisa ngerayain ulangtahun bareng lagi.
Itu bener-bener adegan terakhir. Dan akhirnya kamera mengarah juga ke batu nisannya si cowok.
*Jeng-jeng*

Dan ternyata TANGGAL ULANGTAHUN yang dibahas dari awal cerita adalah 26 MEI



Jleb banget rasanya. Ow, ow, jadi dari tadi bahas orang yang ulangtahunnya juga sama kayak saya. Dan cerita mereka sesedih itu. 

Okelah, lupakan soal film barusan.
Jadi inget kalo bentar lagi saya ulangtahun.
Seharusnya saya banyak bersyukur. Setidaknya saya tidak punya cerita sedramatis itu selama saya ulangtahun.
*hahhaaa
 Saya mungkin masih bisa dikasih kesempatan buat ngerasain ulangtahun ke 22 sebentar lagi.
Bahkan adik terganteng saya sendiri, gak dikasih kesempatan buat ngerayain ulangtahun pertamanya. :(
Dia gak pernah ngerasain dapet kado atau tiup lilin dan potong kue.

Jadi, intinya. Saya salah banget kalo gak bersyukur :)
Gara-gara keinget satu film jadi mellow gini, jadi melenceng kemana-mana ini posting nya. hahaha
#yahmaap :D
 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger