Just Like Movie


For this couple days, my life just like on the movie.

Mungkin separuhnya terbuat dari film Eifel, I'm in Love, separuhnya lagi terbuat dari drama korea Full House
Hahaaa.


Saya tidak ingin postingan ini jadi terlalu banyak bercerita tentang kita.
Tapi, tapi,tapi,tapi, saya mau berceritaaaaaaa :'D

untuk seseorang yang bahkan sangat jarang mengungkapkan ucapan manis,
yang selalu saja terlihat malas untuk memuji,
yang tidak pernah berhenti sibuk,
dan kadang terlihat menyebalkan karena tidak pernah peka.

Malam itu saya berhasil dibuat terharu setelah malam sebelumnya I have to fake my smile on you.

How can I stay mad on you?
I just can't.

Malam sebelumnya, saya tidak bilang kalau saya bersedih. Tapi saya cukup bersedih. Saya tidak mau mengatakannya saja seperti biasa.

Dan malam setelahnya, setelah pulang kerja, kamu sudah menunggu di depan rumah. Menunggu saya membukakan pintu. Dan maaf kalau agak terlalu lama. Entah kamu tau saya sebenarnya sedang sedih, atau momentnya saja yang pas.
I don't really realize that you would realize of my faking smile and laugh :')
( ._. )

Kamu langsung pulang setelahnya.
Dan saya dibuat terharu sendirian.
Terimakasih untuk satu bouquet mawar putih yang jadi hadiah malam itu.
Saya tau mencari satu bouqet bunga di kota sepanas ini tidak mudah.
Terimakasih :')

I love you
  (#blush, kemudian kabuuuur :p)

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger