aKu ingin menciNtai mu dengaN sedeRhana

Setelah lelah meladeni situs jejaring malam itu, saya menyempatkan diri untuk googling puisi-puisi W.S Rendra yang baru meninggal tadi pagi dan tanpa sengaja terbacalah salah satu karya Kahlil Gibran yang ngebuat saya sempat tertegun beberapa saat setelah membacanya.. Karena itulah saya ingin membaginya disini..

“Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu…

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada…”
(Kahlil Gibran)

uuuuuhhhhmmmm,, so sweet..


coba pahami deh setiap baris puisi ini..
maybe You will get unbelievable meaning like what i have found..
hopE


¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger