First Love, Haruskah diperjuangkan?


Hari ini saya benar-benar semangat ingin memposting sesuatu yang berhubungan dengan “cinta pertama”. Bukan karena saya baru mendapatkan cinta pertama saya “hehe”. Tapi karena saya baru saja mendapat cerita tentang Cinta Pertama dari seorang sahabat saya. Lelah deh klo inget perjuangan nya. Bahkan saya sengaja menobatkan diri menjadi tim termehek-mehek buat cari tahu tentang cinta pertamanya itu “ehehe,skrip dibuat sedikit Lebay”. Kami bertiga (bersama seorang sahabat saya yang lain) mengubek-ubek facebook, bertanya sana-sini, hanya untuk tahu kabar dari Cinta Pertama dari sahabat saya ini yang sudah lama tag tahu juntrungannya kemana. Yah, cinta pertamanya itu teman SD nya yang dengan rela membantu dia waktu SD dulu dan membuat dia bersahabat sampai SMA. Tapi apa mau dikata, tiba-tiba mereka jadi lost contact waktu handphone temen saya disita pihak sekolahnya dan tidak dikembalikan lagi “hehehe..kesian amat nih temen saya”. Berhubung kami pencinta movie yang cukup setia, kami beri nama si cowok dengan sebutan Sunny.

Tapi cerita apa yang saya dapat seminggu yang lalu itu?? Yups,, akhirnya temen saya berhasil menemukan Sunny nya. Jujur saya sangat senang, sangat senang, tapi akhir ceritanya membuat saya mau menangis. Teman saya memang menemukan Sunny nya. Tapi dia tidak mendapat response apa-apa. Jadi buat apa perjuangan kami selama ini?? Untuk apa dia susah payah men search nama si Sunny setiap dia online FB. Buat apa saya menanyakan banyak teman-teman seangkatannya hanya untuk tahu contactnya. Padahal teman saya satu ini teman paling polos yag pernah saya temui. Bahkan dia menolak pacaran dengan beberapa cowok karena percaya suatu saat akan bertemu Sunny nya lagi. Karena ia yakin Sunny nya adalah orang terbaik yang memang pantas mendapatkan hatinya. Teman saya hanya butuh response walau response sebagai teman biasa. huuuufttt

Semua hal pasti diawali dengan hal pertama. Sebegitu spesial kata pertama ini. Semua hal yang pertama pasti dapat perhatian lebih termasuk cinta pertama. Tapi kalo melihat apa yang teman saya alami, apa pantas hal pertama seperti ini tetap dispesialkan?? Tapi Setiap orang pasti telah atau akan mendapat cinta pertamanya dan mereka berhak menganggapnya spesial atau tidak.


¡Compártelo!

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger