Selamat Ulangtahun Ayah!!

I just want to saY
"haPpy Bday daD"

Hari ini hari ulangtahun ayah saya yang ke-50 tahun. Semoga beliau selalu mendapat yang terbaik dari Allah S.W.T.

Beliau benar-benar ayah terbaik. Yang tidak pernah lelah melayani permintaan-permintaan aneh saya. Yang selalu menjadi penghibur setia saya. Yang memarahi saya dengan caranya yang bijak. Yang selalu bersedia menemani kemanapun saya mau. Yang selalu menjaga saya hingga saya merasa begitu aman. Yang kebaikannya tak bisa saya sebutkan dalam lanjutan-lanjutan kalimat di sini....


I really really Luv U daD!!
Happy Bday
Happy Bday
Happy Bday

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 

CataTan awaN PutiH

Terlanjur jatuh cinta pada awan

yang menutupi birunya langit,
membuat siang menjadi menyenangkan
...dan memberi banyak inspirasi...

About

Catatan Awan Putih Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger